Sabtu, 01 September 2007

mahardikabfmalang

Di kota malang mahardika bf didirikan oleh alm bpk Toto sudarno (yang dikenal pak darno)seorang tokoh perburungan yang cukup dikenal di seluruh malang bahkan mungkin indonesia. menurut keterangan beberapa sumber bahwa beliau ini ikut berperan dalam berdirinya PPMBSI secara resmi. kami saat ini sebagai generasi penerus mahardika bf malang ini ingin berpartisipasi di dunia hobby merpati balap ini. Kami ingin melebarkan sayap bergandengan bersama penghoby lainnya di seluruh penjuru tanah air. Sehingga hobby ini dapat berkembang dengan baik.

1 komentar:

ch_inthoowent mengatakan...

Salam kenal dari saya,nama saya Chori intawan di yogyakarta.Saya juga termasuk penggemar berat burung merpati terutama jenis merpati balap.Saya sudah dari kecil memelihara burung merpati,tapi karena kesibukan yang tidak tentu saya sudah berhenti total dari memelihara burung merpati dari tahun 2000.Dan saat ini saya ingin kembali lagi untuk memelihara burung merpati(terutama jenis merpati balap).Tolong saya di beri informasi yang lebih tentang merpati.Maklum,karena sudah lama tidak lagi memelihara burung merpati,banyak yang lupa tentang seluk beluk merpati.sekian .trims.